Zidane: Sentimen Anti-Madrid Kian Hari Makin Buruk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2017/2018. Mereka akan berhadapan dengan wakil Jerman, Bayern Munich.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Capaian ini membuat Madrid mencatatkan delapan kali melaju hingga ke babak semifinal. Andai bisa menang, mereka kembali membuka peluang menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Akan tetapi, banyak pihak yang mulai menunjukkan ketidaksukaan terhadap Los Blancos. Apalagi ketika mereka menang atas Juventus di babak perempatfinal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid vs Juventus

Banyak pihak yang menuding Madrid diuntungkan oleh keputusan wasit yang memberi mereka hadiah penalti. Karena itulah, mereka bisa menang agregat 4-3 atas Juventus.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merasakan betul adanya serangan-serangan negatif kepada anak asuhnya. Dia menilai semakin hari, apa yang diterima oleh mereka sangat buruk.

"Anti-Madrid sudah mulai kelihatan, dan itu semakin buruk setiap harinya. Kami memperbincangkannya di ruang ganti," kata Zidane, seperti dikutip dari Marca, 17 April 2018.

Jelang menghadapi Bayern, Zidane mengaku tidak ingin anak asuhnya terganggu isu wasit. Mereka hanya akan fokus membuat permainan semakin solid.

"Kami akan melakukan pekerjaan kami sebagaimana harusnya, dan wasit juga pasti akan begitu," tutur pria asal Prancis tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya