Benzema Mulai Bicara Setelah Diterpa Badai Kritik

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Performa Karim Benzema bersama Real Madrid mengecewakan, terutama dari produktivitas gol. Sejauh ini, pemain Timnas Prancis itu baru mencetak lima gol di LaLiga dari 26 penampilan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Benzema pun mendapat kritikan dari fans Madrid. Tapi, ada cara tersendiri bagi striker 30 tahun itu menanggapi segala kritikan.

Meski merasa jengah, Benzema justru mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan. Baginya, pemain hebat selalu dikritik karena selalu menjadi sorotan media.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Para pemain hebat selalu dikritik, karena kami selalu menjadi perhatian," ujar Benzema seperti dilansir dari Marca, Rabu 18 April 2018.

"Jika memiliki permainan yang buruk, saya tidak perlu membaca berita lagi untuk mengetahuinya. Sudah jelas akan dikritik," tambah Benzema.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Benzema menambahkan, usahanya untuk membantu El Real tak perlu dibalas dengan pujian. Pun jika dia tampil tajam dan selalu mencetak gol, tak penting ada di media massa.

"Saya selalu bermain untuk membantu tim, mencoba untuk memenangkan segalanya. Saya tidak peduli jika nama saya ada di koran, itu tidak berarti apa-apa," ungkapnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024