Bukti Athletic Bilbao Bukan Lawan Sepadan Real Madrid

Pemain Real Madrid, Casemiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari WIB, 19 April 2018. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga ini, El Real diunggulkan menjadi pemenang. Selain tampil di kandang, skuat asuhan Zinedine Zidane juga mendominasi di komposisi pemain. 

Catatan impresif lainnya adalah Madrid unggul telak dari rekor pertemuan kedua tim. Dilansir Soccerway, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid meraih tujuh kemenangan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, tim tamu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Meski begitu, jangan dulu remehkan Athletic Bilbao, di laga terakhir, mereka mengejutkan Madrid dengan mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0 di ajang yang sama pada 3 Desember 2017. 

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ke-3 dengan raihan 67 poin dari 32 laga. Mereka dalam ambisi untuk memangkas jarak dari Athletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 71 poin dari 32 laga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Athletic Bilbao berada di posisi ke-13 LaLiga. Mereka meraih 39 poin dari 32 laga. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024