Gawat, Messi Suruh Paulinho Angkat Kaki dari Barcelona

Dua bintang Barcelona, Paulinho (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Meski sudah berhasil menjuarai Copa del Rey 2017/2018 dan hampir pasti menjadi kampiun LaLiga, Barcelona tetap jadi sorotan lantaran gagal juara Liga Champions. Apalagi, The Catalans didepak tim bukan unggulan, AS Roma.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Meski sudah menggelontorkan dana €403,8 juta, atau setara dengan Rp6,9 triliun, Barcelona yang sudah absen juara Liga Champions dalam dua musim terakhir tetap saja gagal. Hal ini yang dikabarkan membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, murka.

Messi memang segalanya buat Barcelona. Meski pada teorinya klub lebih besar daripada pemain, namun untuk megabintang asal Argentina ini tampaknya tidak berlaku. Menurut laporan Don Balon, Messi tak suka melihat pemain-pemain mahal yang tak efektif bermain di timnya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Ada beberapa nama. Ousmane Dembele yang dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund dengan dana sebesar €145 juta (Rp2,5 triliun), atau Philippe Coutinho yang dibajak dari Liverpool dengan uang sebanyak €160 juta (Rp2,7 triliun). Namun demikian, bukan kedua nama tersebut yang ternyata dibenci Messi.

Messi dikabarkan tak suka dengan keberadaan bintang asal Brasil, Paulinho. Meski harga belinya tak semahal Dembele dan Coutinho, gelandang berusia 29 tahun ini dinilai Messi tak efektif mengisi lini tengah Los Azulgranas. Saking tak sukanya, Messi bahkan sudah menyuruh Paulinho angkat kaki dari Camp Nou.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sebelumnya, Paulinho diboyong Barcelona dari raksasa Cina, Guangzhou Evegrande, dengan mahar sebesar €30 juta, atau senilai Rp511 miliar. Kedatangan Paulinho ke Barcelona memang cukup mengejutkan. Sebab, eks gelandang Corinthians ini sudah terdepak dari skuat utama klub elite Inggris Tottenham Hotspur.

Hampir semusim membela Barcelona, Paulinho tampil dalam 45 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024