Dani Alves Berharap Kembali ke Barcelona

Bek PSG, Dani Alves berduel dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves masih berharap bisa kembali ke Barcelona. Alves pernah bermain untuk Barcelona pada 2008-2016. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pemain berusia 34 tahun ini kemudian merumput bersama Juventus semusim, 2016/2017. Alves kemudian hijrah ke PSG pada musim panas lalu. 

Pemain internasional Brasil ini bersama Barcelona meraih 23 gelar juara. Perginya Alves dari Barcelona sebenarnya menyisakan sebuah masalah. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

"Barceloan adalah rumah saya. Sulit rasanya untuk saya menolak kembali ke Barcelona," kata Alves dikutip dari Soccerway. 

"Saya akan segera kembali jika Barcelona memanggil saya,"  Alves menambahkan. 

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Bersama PSG, Alves musim ini menyumbangkan trofi Ligue 1 dan Coupe de la Ligue. Alves menyebutkan, ia berbohong jika dahulu meninggalkan Barcelona tanpa masalah. 

"Saya akan berbohong saat meninggalkan Barcelona tanpa perasaan terluka. Saya merasa sakit hati karena saya pikir saya berjuang keras untuk menciptakan sejarah hebat bersama Barcelona," jelas Alves. 

"Saya memberikan 23 gelar dalam delapan tahun. Saya memberikan mereka hasil yang bagus, dan kemudian mereka tidak menghormati saya," kata Alves. 

Alves menjelaskan, saat pergi Barcelona sempat mengucapkan kata perpisahan. Namun, Alves menolak kata tersebut, sebab ia menganggap Barcelona adalah rumahnya. 

"Buat apa mengucapkan perpisahan jika kita akan kembali lagi,” kata Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya