Messi Hattrick, Barcelona Juara LaLiga 2018

Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Barcelona dipastikan juara LaLiga usai menghajar Deportivo La Coruna 4-2 di Estadio Municipal de Riazor, Senin dinihari 30 April 2018.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Barca sudah unggul. Philippe Coutinho membuka keunggulan Barcelona usai memaksimalkan umpan Ousmane Dembele.

Barcelona tampil dominan di babak pertama. Mereka beberapa kali mengancam pertahanan Deportivo. Namun belum ada yang berbuah hasil lagi.

On This Day: Madrid dan Barcelona Jadi Pecundang, Fans Serbu Lapangan

Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan di menit 38. Kali ini melalui tendangan voli Lionel Messi menyambut umpan lambung Luis Suarez.

Tapi, tuan rumah memberikan perlawanan. Di menit 40, Deportivo memperkecil ketertinggalan melalui gol Lucas Perez menyambut umpan Borja Valle.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Striker Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Chelsea.

Deportivo bahkan sukses menyamakan kedudukan di menit 64. Sontekan Emre Colak menyambut umpan Celso Borges gagal dihalau Marc André ter Stegen. Skor 2-2.

Namun, Lionel Messi menunjukkan sihirnya. Dia mencetak dua gol di 10 menit terakhir pertandingan (menit 82, 85). Barcelona pun menang 4-2.

Dengan kemenangan ini, Barcelona dipastikan juara LaLiga. Sebab posisi Barca di puncak klasemen tidak mungkin tergeser oleh rival terdekat, Atletico Madrid.

Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 86 poin dari 34 laga. Unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dengan 75 poin dari 35 laga.

Di saat yang sama, kekalahan ini membuat Deportivo dipastikan terdegradasi. Mereka masih tercecer di posisi 18 dengan 28 poin dari 35 laga

Susunan Pemain:
Deportivo La Coruna:
Rubén, Fabian Schär, Raúl Albentosa, Guilherme (Muntari 83'), Luisinho, Juanfran, Emre Colak, Michael Krohn-Dehli, Celso Borges (Andone 86'), Borja (Cartabia 86'), Lucas Pérez
Barcelona: Marc André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Nélson Semedo, Sergio Busquets, Philippe Coutinho (Paulinho 74'), Ivan Rakitic (Iniesta 87'), Lionel Messi, Luis Suárez, Ousmane Dembélé (Denis Suarez 68')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya