Barcelona Juara LaLiga, Messi Masih Simpan Kekecewaan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Barcelona memastikan diri menjadi juara LaLiga 2017-18. Hal tersebut terjadi usai Blaugrana menaklukkan Deportivo La Coruna 4-2 di Estadio Municipal de Riazor, Senin dini hari WIB, 30 April 2018.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi yang sukses menorehkan hattrick saat bersua Deportivo, sangat senang dengan keberhasilan timnya. Namun, masih ada sedikit kekecewaan yang dirasakan pemain internasipnal Argentina tersebut.

"Kami sangat superior dibandingkan para rival. Kami tak terkalahkan (di LaLiga), hanya sekali kalah di Copa del Rey," kata Messi kepada Movistar.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Sayangnya di Liga Champions, hasil tak terduga dengan apa yang kami tunjukkan. Faktanya, itu gelar yang yang bergengsi. Itu sangat sulit," lanjut pemain 30 tahun ini.

Barca disingkirkan AS Roma di perempatfinal Liga Champions. Blaugrana kalah 0-3 di Olimpico, usai menang 4-1 di Camp Nou. Mereka tersingkir karena kalah gol tandang. Kegagalan tersebut membuat Barca gagal memberikan treble di musim terakhir Andres Inisesta.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami menyesal dengan hasil di Liga Champions, sehingga dia (Iniesta) tak bisa merebut treble," ucap Messi.

"Namun, saya rasa dia pergi dengan cara yang mengesankan. Dua gelar lebih dari pantas untuk apa yang telah dia berikan untuk klub ini. Saya doakan yang terbaik untuknya," lanjutnya. (ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024