Jelang El Clasico, Skuat Barcelona Sibuk 'Nongkrong' Bareng

Para bintang Barcelona sibuk hangout jelang El Clasico
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Duel El Clasico akan jadi sajian spesial LaLiga pada akhir pekan ini, Senin dini hari WIB 7 Mei 2018 di Camp Nou. Laga klasik penuh gengsi tersebut menjadi arena pembuktian Barcelona dan Real Madrid dengan pencapaian keduanya musim ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski harus kalah telak 0-3 pada putaran pertama Desember lalu di Santiago Bernabeu, tapi El Real tak akan rela pertemuan kali kembali dikuasai Blaugrana. Cristiano Ronaldo cs berambisi membayar kekalahan memalukan itu di markas Barca.

Namun, di kubu Barca mereka rupanya cukup rileks dan santai menatap El Clasico edisi ke-67 tersebut. Para bintang tim yang telah memastikan gelar LaLiga musim ini tersebut justru sibuk hangout dan nongkrong bareng.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diketahui dari postingan salah satu penggawa Barca, sebuah suasana meriah sedang dinikmati para pemain beserta istri mereka di sebuah klub malam di Barcelona seperti yang dilansir The Sun.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Sergio Busquets, Paulinho, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic tampak berpose bersama pasangannya usai acara tersebut.

Barca cukup beralasan cukup rileks menghadapi El clasico kali ini, sebab selain sudah memastikan juara LaLiga mereka juga sudah tak mengejar capaian lain dalam laga tersebut.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024