Soal Rumor Griezmann, Simeone Lebih Fokus Final Liga Europa

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, ia lebih memilih fokus menuju final Liga Europa, ketimbang memikirkan transfer Antoine Griezmann. Penyerang internasional Prancis tersebut, terus dirumorkan akan meninggalkan Estadio Wanda Mentropolitan. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Dikutip dari Goal, santer kabarnya Griezmann akan hijrah ke juara LaLiga Barcelona. Adalah komentar penyerang Barcelona Luis Suarez yang menyarakan Griezmann hijrah ke Camp Nou. 

Ketika ditanya soal Griezmann, Simeone lebih fokus laga melawan Getafe di LaLiga dan final Liga Europa melawan Marseille. Pertandingan final Europa League, akan berlangsung pada 16 Mei mendatang di Lyon.

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Saya tidak memiliki waktu soal itu. Saya hanya melihat pertandingan melawan Getafe dan final Liga Europa," kata Simeone. 

"Saya tidak menonton atau mendengarkan apapun. Yang saya pedulikan adalah pertandingan dan semua yang berpengaruh bagi tim. Saya melihat, Griezmann tidak ada apa-apa. Ia bekerja seperti biasa itu," tambah Simeone. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Rumor kepindahan Griezmann sudah terjadi sejak musim panas lalu. Salah satu tim yang paling ingin mendapatkan Griezmann adalah Manchester United.

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024