Kalah dari Sevilla, Bukti Madrid Fokus ke Final UCL

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid tidak turun dengan kekuatan penuh di laga malawan Sevilla, Rabu, 9 Mei 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Pada pertandingan itu Los Blancos tumbang 2-3.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Bahkan, Madrid sempat tertinggal 0-3 sebelum akhirnya mampu menceploskan dua gol ke gawang Los Rojiblancos dalam duel di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu.

Dalam laga itu, sejumlah pilar Madrid tidak bermain. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Luka Modric, hingga penjaga gawang Keylor Navas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai laga Zinedine Zidane selaku pelatih menegaskan timnya bukan bermaksud tidak serius menghadapi duel itu. Meski demikian, pria asal Prancis tersebut juga tidak menyangkal sengaja ingin mengistirahatkan pemain.

Sudah bisa ditebak, Madrid tidak memainkan sejumlah pemain inti untuk mempersiapkan diri tampil di final Liga Champions. Mereka akan bertempur dengan Liverpool di partai puncak pada 26 Mei 2018 mendatang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pertandingan Sevilla melawan Real Madrid

"Apakah kalian berpikir kami datang ke sini hanya untuk kalah? Semua pemain yang diturunkan siap tempur," kata Zidane.

"Kami menjalani banyak pertandingan dan sebagian sepertinya harus beristirahat. Saya di sini sebagai pelatih dan punya hak menentukan siapa yang bermain," bebernya dikutip AS. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya