Demi Griezmann, Barca Bakal Korbankan Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Los Azulgranas dilaporkan siap melego Luis Suarez demi memberi ruang pada Antoine Griezmann.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip The Sun, El Barca memang sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Mereka bahkan rela menebus klausul pelepasan sang pemain yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

Namun, sebelum itu, tim asal Catalan harus terlebih dulu mengurangi pemainnya untuk memberi ruang pada pemain yang masih membela Atletico Madrid tersebut. Dan ternyata, yang mereka pilih untuk dikorbankan adalah Suarez.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sebuah keputusan berani yang diambil oleh Barca andai benar pemain asal Uruguay yang menjadi dikorbankan. Sebab, eks penggawa Liverpool itu telah membantu Barca untuk meraih berbagai gelar termasuk treble winner pada 2015.

Meski begitu, manajemen Barca menilai sudah saatnya melakukan peremajaan skuat. Suarez dipilih karena usianya yang sudah memasuki 31 tahun.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sebenarnya, usia Lionel Messi juga hanya terpaut satu tahun dari Suarez. Tapi, karena perannya dirasa lebih besar, maka Suarez yang harus merelakan posisinya.

Selain kedua pemain, penggawa lini depan El Barca kini dihuni oleh para talenta muda. Sebut saja Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, juga Paco Alcacer.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024