Griezmann Akan Dibajak Barcelona, Atletico Pulangkan Aguero?

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA – Atletico Madrid mulai berburu striker hebat sebagai pengganti, andai striker andalan mereka, Antoine Griezmann dibajak Barcelona.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Griezmann terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Dan, Atletico disinyalir tak akan ngotot mempertahankan Griezmann.

Klausul pelepasan kontrak Griezmann sebesar €100 juta dianggap bisa menjadi nilai yang cukup buat Atletico mencari pengganti sepadan pemain asal Prancis itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Jumat 11 Mei 2018, sejumlah nama striker top masuk daftar incaran Atletico Madrid.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dari Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Alvaro Morata masuk radar Atletico. Selain itu, ada nama lain yang cukup mengejutkan. Yaitu Sergio Aguero.

Kubu Atletico dikabarkan sudah menemui perwakilan Aguero untuk mengetahui peluang mereka 'memulangkan' striker internasional Argentina tersebut.

Aguero merupakan eks striker Atletico Madrid (2006-2011). Saat ini, kabarnya dia tidak betah di Manchester City sejak ditukangi manajer Pep Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya