Demi Final Liga Champions, Madrid Kebut Pemulihan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/ Cristiano Ronaldo

VIVA – Real Madrid sengaja meninggalkan Cristiano Ronaldo di Valdebebas bersama Dani Carvajal saat dikalahkan Sevilla dengan skor 2-3. Keputusan itu diambil agar Ronaldo bisa pulih lebih cepat dan bisa main di final Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

CR7 memang mengalami masalah pada engkelnya saat tampil di laga El Clasico menghadapi Barcelona, 6 Mei 2018 lalu. Ada kekhawatiran Ronaldo tak bisa main dalam partai final Liga Champions yang digelar pada 26 Mei 2018, di Kiev. Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menjamin Ronaldo bakal tampil.

Demi mewujudkannya, dilansir Marca, Ronaldo diberikan sesi khusus demi memulihkan kondisinya. Dia bersama Carvajal terus dikebut pemulihannya dengan berbagai metode.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejauh ini, kondisi Ronaldo sudah membaik. Bahkan, ada indikasi dia bisa main di laga kontra Celta Vigo.

Hanya saja, tampaknya kapten Timnas Portugal itu tetap akan disimpan. Zidane kemungkinan kembali meninggalkan Ronaldo agar kondisinya sempurna saat main di final. (one)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024