Cuci Gudang, Barca Bakal Lepas 8 Pemain

Gelandang Barcelona, Andre Gomes
Sumber :
  • Twitter/@aftgomes

VIVA – Akhir musim sudah di depan mata. Klub-klub Eropa pun sudah bersiap untuk mengevaluasi skuatnya demi menambal segala kekurangan jelang musim depan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dikutip The Sun, hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Los Azulgranas bahkan telah menyusun daftar beli dan jual pada musim panas ini.

Sebagai target utama untuk didatangkan adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. El Barca sangat ngotot mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dan demi mendapatkan dana segar untuk menebus sang pemain, Barca telah siap untuk menjual para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, bakal ada delapan pemain yang akan dilepas sang jawara Spanyol musim ini.

Mereka adalah Andre Gomes, Lucas Digne, Paco Alcacer, Denis Suarez, dan Aleix Vidal. Sejumlah pemain tersebut penampilannya dirasa tak maksimal sejak membela Barca.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara sisanya, yakni Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu?, diyakini bakal segera dijual setelah masa pinjamannya bersama klub lain habis pada akhir musim ini. Ketiganya sudah tak lagi dibutuhkan mengingat El Barca sudah memiliki Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk mengisi pos di lini depan.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024