Zidane Jawab Teka-teki Rencana Madrid Gaet Neymar

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Neymar.
Sumber :
  • nos.nl

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak untuk membahas soal rencana memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar saat ini. Meski demikian, Zidane pun tak menampik bahwa rencana itu tetap mengemuka musim panas mendatang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Sportsmole, awal pekan ini El Real diklaim bahwa telah mengadakan pembicaraan "rahasia" dengan eks bomber Barcelona itu untuk membuka kemungkinan dirinya kembali ke Spanyol jelang bergulirnya musim 2018/19.

Tapi di sisi lain, Zidane menegaskan bahwa saat ini fokus timnya adalah menatap laga puncak Liga Champions kontra Liverpool pada akhir bulan Mei ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Setelah final, kami akan berbicara dengan klub tentang skema musim depan dan perubahan apa yang akan dilakukan. Tetapi saya tidak bisa membicarakan hal seperti itu (Neymar) saat ini," ungkap Zidane kepada wartawan.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun amat diyakini Zidane akan sangat cocok disandingkan dengan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Di lapangan ada chemistry. Saya tak tahu apakah klub sedang bernegosiasi untuk Neymar. Saya belum menanyakan Neymar secara pribadi karena saya tak terlibat dalam hal-hal ini. Kami harus menyelesaikan musim ini, sisanya akan menyusul," tegas Zidane.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024