Real Madrid Ingin Akhir Manis di Bernabeu

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Real Madrid akan melakoni laga terakhir di Santiago Bernabeu di LaLiga musim ini dengan menjamu Celta Vigo, Minggu dinihari nanti, 13 Mei 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap bisa memberikan hasil manis buat suporter Real Madrid di laga yang akan digelar di Bernabeu ini.

"Ini akan menjadi laga terakhir kami di kandang, musim ini. Sehingga kami ingin memberi kemenangan untuk suporter kami," kata Zidane dilansir laman resmi klub.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Suporter pantas mendapatkannya (melihat Madrid menang). Kami akan berusaha. Sehingga suporter yang menyaksikan laga terakhir bisa pulang dengan senang," lanjutnya. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga ini sendiri sudah tidak menentukan buat Real Madrid. Menyisakan dua laga lagi, Real Madrid sudah mengamankan posisi empat besar LaLiga.

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga dengan koleksi 72 poin dari 36 laga. Unggul lima poin dari Valencia di posisi empat dengan 67 poin.

"Musim depan, Real Madrid akan mencoba melakukan segalanya untuk memperbaiki hasil di musim ini dengan menjadi juara di musim depan," tegas Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya