Drama 4 Gol, Derby Sevilla Berakhir Tanpa Pemenang

Duel Real Betis vs Sevilla.
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC

VIVA – Laga sengit terjadi di Derby Sevilla atau El Gran Derbi yang mempertemukan Real Betis kontra Sevilla, Sabtu 12 Mei 2018. Laga di Estadio Benito Villamarín ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Betis berhasil unggul lebih dulu di menit 5. Marc Bartra membobol gawang Sevilla yang dikawal David Soria.

Keputusan pelatih Sevilla, Joaquin Caparros, memasukkan Wissam Ben Yedder terbukti tepat. Pemain asal Prancis ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

Sevilla memperkecil ketertinggalan di menit 57 lewat gol Ben Yedder. Tim tamu menyamakan kedudukan di menit 79 lewat gol Simon Kjaer, yang memanfaatkan umpan Ben Yedder.

Sayang, kemenangan Sevilla di depan mata harus sirna. Betis mampu menyamakan kedudukan di menit 81 lewat gol Loren Moron.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

Hasil ini membuat Betis mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka menempati posisi 6 dengan 60 poin dari 37 pertandingan.

Sevilla juga berhak atas jatah Liga Europa, karena sudah mengamankan posisi 7. Namun, mereka harus memulai kompetisi ini dari babak 2 kualifikasi.

Susunan Pemain

Real Betis: Pedro Lopez, Aissa Mandi, Marc Bartra, Jordi Amat, Antonio Barragan, Andres Guardado, Javi Garcia, Fabia, Riza Durmisi, Sergio Leon, Joaquin Sanchez.

Sevilla: David Soria, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Gabriel Mercado, Roque Mesa, Steven Nzonzi, Nolito, Ever Banega, Pablo Sarabia, Sandro Ramirez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya