VIDEO: Tanpa Ronaldo, Real Madrid Mengamuk di Bernabeu

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid terlalu tangguh untuk Celta Vigo. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, El Real sukses menggasak Celta Vigo 6-0 di Santiago Bernabeu, Minggu dinihari, 13 Mei 2018.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Gareth Bale membuka keunggulan tuan rumah di menit 13 usai memanfaatkan umpan Luka Modric. Pemain asal Wales itu mencetak gol keduanya di menit 30.

Tidak berhenti sampai di situ, Real Madrid menambah gol di menit 32. Kali ini, Isco yang mencatatkan namanya di papan skor. Real Madrid unggul 3-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Memasuki babak kedua, Madrid belum mau berhenti. Bintang Real Madrid lainnya, Achraf Hakimi giliran yang menambah derita tim tamu di menit 52.

Real Madrid kembali membobol gawang Celta di menit 74. Kali ini, lewat bunuh diri Sergi Gomez yang gagal menghalau bola dengan sempurna.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Toni Kroos melengkapi pesta gol Los Blancos di menit 81. Bintang internasional Jerman tersebut sukses memanfaatkan sodoran Borja Mayoral.

Hasil ini menempatkan Real Madrid di peringkat 3 LaLiga dengan 75 poin dari 37 laga. Mereka tertinggal 3 angka dari rival sekota, Atletico Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya