Levante Buru Kemenangan Bersejarah Lawan Barcelona

Pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Levante mengincar kemenangan bersejarah saat menjamu Barcelona di Estadio Ciudad de Valencia dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari nanti, 14 Mei 2018.

Prediksi Copa Del Rey: Levante vs Atletico Madrid

Jika menang, maka Levante yang sudah lolos dari zona degradasi, akan menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Barcelona di LaLiga musim ini. 

Barca saat ini sudah memastikan gelar juara LaLiga musim ini. Skuat besutan Ernesto Valverde belum pernah kalah dari 36 laga (27 menang, 9 imbang).

Vinicius Junior Hattrick, Real Madrid Gasak Levante Setengah Lusin Gol

"Itu (mematahkan rekor Barcelona) jadi ekstra tambahan buat kami," kata pelatih Levante, Paco Lopez seperti dilansir Sport.es, Minggu, 13 Mei 2018.

"Peluang menang atas Barclona menang tidak besar. Tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Dan kami akan mencobanya (mengalahkan Barcelona)," tegasnya.

Jadwal Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Levante

Menghadapi Barcelona, Levante yang ada di posisi 16 klasemen sementara dengan 43 poin itu berbekal kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir.

Valencia vs Real Madrid

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Real Madrid kembali dikaitkan dengan bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini mereka dikabarkan sedang membidik penyerang berusia 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024