Nama 'Messi' Sangat Haram Terucap di Rumah Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Rivalitas panas antara bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo dengan pilar Barcelona, Lionel Messi memang selalu menarik untuk dibicarakan. Akibat sengitnya persaingan antar dua pemain top itu, sampai-sampai keluarga Ronaldo ogah menyebutkan nama Messi saat berada dirumahnya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Katia membeberkan bahwa saat di rumah tak boleh kata Messi atau segala sesuatu yang berhubungan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Menurut Katia, Ronaldo sangat ingin menikmati waktu di rumahnya tanpa harus memikirkan soal rivalitas abadinya. Maka dari itu, para anggota keluarganya diharamkan untuk membahas hal yang berkaitan dengan Messi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami tidak dibolehkan membicarakan Messi di dalam rumah," kata Katia kepada L'Equipe.

"Cristiano tahu bahwa di luar sangat rama orang membandingkan dia dengan Messi. Saat dia melangkahkan kaki ke dalam rumah, dia ingin merasa aman. Rumah adalah tempat dia mengisi kembali semangatnya," ucapnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Meski sudah menginjak usia 33 tahun, Ronaldo nampak belum kehilangan tajinya. Terbukti, dia bisa mencetak 43 gol bersama El Real di semua kompetisi.

"Dia sangat fokus terhadap setiap pertandingan yang akan dijalaninya, dia selalu memperlihatkan antusiasmenya. Bahkan, didalam pikirannya selalu memikirkan pertandingan," tambahnya.

"Sebagian pemain bermain hingga usianya lebih dari 37 tahun. Dan, Cristiano bukan robot, menurut hemat saya, dia akan bermain tiga atau empat tahun lagi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya