Messi Parno Lihat Neymar Gabung Real Madrid

Neymar (kanan) saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • Fcbarcelona.com

VIVA – Meski sudah mengatakan akan bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, Neymar tetap saja dikaitkan dengan Real Madrid. Ternyata, kabar ini membuat takut mantan rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Seperti yang diketahui, Neymar pernah mengantar The Catalans berjaya musim 2014/2015. Saat itu bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar ikut mengantar Barcelona meraih gelar treble winnner (juara LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions). Oleh sebab itu, menurut Messi semua yang berhubungan dengan Neymar bisa diartikan sebagai Barcelona.

Namun, semuanya bisa rusak menurut Messi andai Neymar memilih bergabung dengan Madrid. Seluruh Barcelona akan terpukul jika hal itu benar-benar terjadi menurut Messi. Tak cuma itu, megabintang Barcelona ini juga yakin Madrid akan lebih beringas dari saat ini jika Neymar ada dalam skuatnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Itu akan sangat menakutkan karena segala sesuatu tentang Ney (panggilan Neymar) berarti Barcelona. Meskipun (saat Neymar di Barcelona) semuanya berakhir seperti itu (Barcelona kalah saing dari Madrid). Dia memenangkan gelar penting di sini, dia memenangkan Liga Champions, dia juga memenangkan (gelar) LaLiga," kata Messi kepada TvC Sports.

"Jika dia berakhir di Madrid, itu akan menjadi pukulan berat bagi kami dan untuk seluruh Barcelona. Dan untuk tingkat sepakbola, itu (kedatangan Neymar) akan membuat Madrid lebih kuat dari saat ini," ujarnya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sebelum bergabung dengan PSG awal musim ini, Neymar membela armada Los Azulgranas selama empat musim. Total Neymar mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan di semua ajang.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024