Janji Setia Messi, Bertahan di Barcelona Sampai Mati

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Sempat ada isu miring yang menerpa Lionel Messi terkait masa depannya di Barcelona. Messi disebut-sebut sudah tak betah berseragam Barca dan ingin segera hengkang.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Manchester City hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut jadi labuhan karier baru Messi. Namun, semua rumor tersebut tak terbukti hingga sekarang.

La Pulga kembali angkat bicara soal masa depannya di Barca. Berbagai macam spekulasi mengenai masa depannya, ditegaskan Messi, adalah bohong.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Barca, disebut Messi, selalu jadi prioritasnya. Bahkan, Messi mengaku ingin bertahan di Barca selama mungkin.

"Saya tak pernah coba meninggalkan Barca. Tak ada tempat yang lebih baik ketimbang Barca, jika saya tak di sini, maka saya tak jadi seperti ini," kata Messi dikutip TYC.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sejak usia 13 tahun, Messi sudah jadi bagian dari Azulgrana. Dan, memang Barca yang berjasa menjadikan Messi superstar seperti sekarang. Mereka rela berkorban agar Messi bisa pindah dari Argentina ke Barcelona dengan cara apa pun.

Hal itu menular ke anak-anak Messi. Pria 30 tahun tersebut menyatakan anak-anaknya sudah kadung betah tinggal di Barcelona.

"Banyak teman yang mereka dapatkan selama di sini. Saya tak perlu adanya perubahan. Saya bertarung demi memenangkan segalanya. Tak perlu pergi ke tempat lain demi membuktikan satu hal," ujar Messi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya