Rumor Simeone-Griezmann Hengkang, Presiden Atletico Meradang

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Belakangan, dua nama di kubu Atletico Madrid menjadi sorotan. Mereka adalah Diego Simeone (pelatih) dan Antoine Griezmann (striker).

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann dikaitkan dengan Barcelona, sedangkan Simeone drumorkan bakal menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Kabar ini menuai pro dan kontra.

Kini, Presiden Atletico, Enrique Cerezo buka suara soal rumor tersebut. Cerezo mengaku geram dan menegaskan keduanya tak akan angkat koper. "Saya tegaskan, Griezmann dan Simeone tidak akan pergi," kata Cerezo seperti dilansir dari teamtalk.com, Rabu 16 Mei 2018.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebelumnya, Simeone juga enggan mengomentari terlalu jauh soal kabar kepindahan Griezmann. Pelatih asal Argentina itu memilih fokus ke laga final Liga Europa, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB.

"Saya tidak memiliki waktu soal itu. Saya hanya melihat pertandingan final Liga Europa," kata Simeone. 

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saya tidak menonton atau mendengarkan apapun. Yang saya pedulikan adalah pertandingan dan semua yang berpengaruh bagi tim. Saya melihat, Griezmann tidak ada apa-apa. Dia bekerja seperti biasa itu," tambah Simeone. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022