Diego Simeone Berharap Griezmann Tetap di Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone puas dengan penampilan Antoine Griezmann di final Liga Europa. Pemain internasional Prancis tersebut mencetak dua gol pada menit 21 dan 49. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Atletico pun berhasil mengalahkan Olympique Marseille 3-0 di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis 17 Mei 2017 dini hari WIB. Torehan dua gol di laga final tersebut membuat Griezmann berhasil mencetak 29 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Atletico. 

"Hari ini Griezmann menegaskan apa yang telah ia lakukan dari tahun ke tahun. Ia menjadi pemain yang sangat menentukan saat melakoni laga penting," kata Simeone dikutip dari Reuters. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

"Saya berharap ia akan senang bermain untuk kami. Ia telah bermain dalam tiga final bersama kami dan menjadi juara dua kali. Sekarang kami akan bermain di Piala Super Eropa," tambah pelatih asal Argentina ini. 

Sejak dibeli dari Real Sociedad pada 2014 lalu, Griezmann selalu menjadi pencetak gol terbanyak bagi klubnya. Griezmann pun kini menjadi pemain yang paling diincar oleh klub-klub besar. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Salah satunya adalah Barcelona. Bahkan Barcelona dikabarkan siap membayar klausul Griezmann yang mencapai €100 juta. 

"Itu adalah keputusan yang harus ia ambil. Apapun keputusannya saya sangat bahagia, karena ia telah memberikan segalanya," jelas Simeone. 

"Jika ia tetap di Wanda Metropolitan saya akan sangat senang. Dan jika ia pergi saya sangat bersyukur dengan apa yang telah ia lakukan," kata Simeone. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya