Nikmati Momen Juara, Griezmann Tolak Bahas Isu Transfer

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA - Antoine Griezmann menolak untuk membahas isu transfer dirinya pada musim panas nanti. Bintang Atletico Madrid itu masih ingin menikmati momen keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa musim ini.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Griezmann menjadi bintang kemenangan Los Rojiblancos pada final kontra Marseille, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan dua gol bagi Atletico, dalam kemenangan lewat skor 3-0.

Performa apik tersebut membuat Griezmann mendapat banyak pujian, bahkan Diego Simeone meminta dia bertahan di Atletico.  Griezmann memang tengah gencar dikaitkan dengan Barcelona.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Namun, Griezmann menolak untuk bicara soal masa depannya untuk saat ini. Dia mengaku hanya ingin merayakan keberhasilan Atletico, dan juga tak lupa berterima kasih kepada Simeone dan rekan-rekan setimnya.

"Saya pikir saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini setelah performa baik saya, setelah memenangi sebuah trofi, dan saya ingin merayakannya bersama para penggemar," ujar Griezmann seperti dilansir Sportsmole.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Simeone mengajarkan banyak hal kepada saya. Ia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya berharap bisa berkembang setiap tahunnya dalam setiap pertandingan. Saya berutang banyak kepada Simeone dan rekan-rekan setim saya," sambungnya.

Trofi Liga Europa menjadi trofi pertama Griezmann pertama bersama Atletico. Sebelumnya, dia gagal merebut Liga Champions usai kalah dari Real Madrid pada 2016 lalu. (one)

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024