Tolak ke ManCity, Messi Ingin Aguero ke Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Striker Barcelona, Lionel Messi, tak menolak bila bermain dalam satu tim dengan Sergio Aguero. Walau begitu, bukan berarti dia bakal bergabung dengan Manchester City.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi sempat diisukan bakal meninggalkan Barcelona dan gabung ke ManCity. Ini tak lepas dari sosok Josep Guardiola, eks pelatihnya yang kini melatih untuk tim asal Premier League tersebut.

Namun, pemain berjuluk La Pulga itu memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga 2021. Dan Messi takkan meninggalkan Barcelona, bila harus berduet dengan Aguero.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Aku ke ManCity? Tidak. Kalau kami main bersama, itu karena dia (Aguero) yang akan bergabung dengan Barcelona," kata Messi kepada TyC Sports.

Pemain asal Argentina itu dengan tegas menyatakan tak akan meninggalkan Barcelona. Baginya tak ada tim yang lebih baik dari tim asal Catalan tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bahkan, Messi merasa tak butuh hijrah ke Premier League atau Serie A untuk membuktikan kapasitasnya. Baginya, bermain di Barcelona adalah hal yang tepat.

"Aku tidak tertarik meninggalkan Barcelona. Aku tidak menemukan tempat lain yang lebih baik untukku. Ini adalah tim terbaik di dunia. Setiap musim, aku berjuang untuk memenangi semuanya. Aku tahu bahwa setiap musim aku akan memiliki tantangan pribadi," ujarnya.

"Aku tidak butuh pergi ke manapun untuk membuktikan apapun. Memang benar apa yang Anda katakan tentang liga-liga lainnya, Anda melihat Liga Inggris. Tapi, ketika kaitannya dengan membuat keputusan, akan sangat sulit meninggalkan Barcelona," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya