Zidane akan Bahas Rumor Neymar Usai Final Liga Champions

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan mulai membicarakan spekulasi soal bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr usai final Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar Jr santer dikabarkan sangat berminat bergabung ke Real Madrid. Dia kabarnya tidak betah di PSG.

Zidane pun cukup jengah dengan rumor ini dan berbagai pertanyaan yang dilontarkan media. Apalagi timnya saat ini masih harus melakoni dua laga tersisa.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saat ini saya tidak akan membicarakan pemain yang bukan punya saya," kata pelatih asal Prancis itu seperti dilansir Goal, Sabtu 19 Mei 2018.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Masih ada 10 hari lagi dan dua laga tersisa. Setelah itu, kami akan berbicara tentang apa yang Anda (media) inginkan," jelas Zidane.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan melawan Villarreal di laga pamungkas LaLiga dan melawan Liverpool di final Liga Champions, 26 Mei 2018 mendatang.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024