Neymar Dinilai Lebih Pantas Berseragam Real Madrid

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar kepindahan Bintang Paris Saint-Germain atau PSG ke Real Madrid, menyedot perhatian publik. Wajar saja, baru semusim berada di Paris, Neymar sudah dirumorkan bakal hijrah ke Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabar kepindahan Neymar membuat legenda sepakbola Brasil, Jose Roberto Gama de Oliveira, alias Bebeto angkat bicara. Secara pribadi, pria yang pernah merumput bersama klub LaLiga (Deportivo La Coruna dan Sevilla) ini setuju Neymar hijrah.

Bagi Bebeto, tim sebesar Madrid, jika diisi pemain luar biasa seperti Neymar akan menjadi tim yang lebih sangar musim depan. Untuk kepiawaian Neymar memainkan si kulit bundar, jelas tidak diragukan lagi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Real Madrid sudah memiliki tim yang luar biasa, tetapi jika Neymar ke sana, tim ini akan menjadi tak terkalahkan," kata Bebeto seperti dilansir Marca, Sabtu 19 Mei 2018.

Bagi pria 54 tahun tersebut, Neymar benar-benar telah membuat perbedaan. Tapi memang, saat ini perlu difokuskan ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Neymar benar-benar hebat, pemain yang membuat perbedaan. Untuk saat ini, Neymar difokuskan di Piala Dunia dan telah kembali ke Brasil untuk memulai persiapan," kata dia. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024