Drama 4 Gol Warnai Laga Pamungkas Real Madrid di LaLiga

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Sempat unggul 2-0, Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan Villarreal di laga pamungkas LaLiga di Estadio de la Ceramica, Minggu dinihari 20 Mei 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga ini, tidak butuh waktu lama buat Real Madrid membuka keunggulan. Gareth Bale langsung membawa Los Blancos unggul saat laga baru berjalan 11 menit.

Menit 32, giliran Cristiano Ronaldo yang mengoyak jala tuan rumah. Ronaldo sukses memperdaya kiper Villarreal, Andrés Fernández usai menyambut umpan Marcelo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tuan rumah baru bangkit di babak kedua. Di menit 70, Villarreal memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dibukukan Roger Martinez.

Lima menit jelang laga bubar, Villarreal menyamakan kedudukan. Kali ini gol dicetak Samu Castillejo di menit 85. Skor akhir 2-2.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid mengakhiri LaLiga musim ini di posisi tiga klasemen dengan torehan 76 poin dari 38 pertandingan.

Susunan Pemain:
Villarreal:
Andrés Fernández, Álvaro, Daniele Bonera, Adrián Marín, Mario, Rodri, Javi Fuego (Al Dawsari 57'), Roberto Soriano, Pablo Fornals (Castillejo 77'), Nicola Sansone, Enes Ünal (Martinez 67')
Real Madrid: Luca Zidane, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Marcelo, Dani Carvajal, Gareth Bale, Casemiro, Isco (Kovacic 73'), Toni Kroos, Luka Modric (Vazquez 62'), Cristiano Ronaldo (Benzema 62')

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024