Kejutan, Atletico Ingin Datangkan Vardy

Striker Leicester City, Jamie Vardy, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari juara Liga Europa 2017/2018, Atletico Madrid. Manajemen Los Rojiblancos dikabarkan ingin memboyong penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Masuknya nama Vardy dalam daftar buruan Atletico, tak lepas dari akan berakhirnya kontrak striker veteran, Fernando Torres.

Atletico dipastikan bakal kekurangan penyerang, sepeninggal juru gedor berusia berusia 34 tahun tersebut. Oleh sebab itu, nama Vardy kemudian disebut jadi pilihan.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Menurut laporan Eurosport, Atletico sudah memberikan tawaran sebesar £20 juta, atau setara dengan Rp381,2 miliar. Jumlah tawaran Atletico kepada manajamen Leicester cukup tinggi.

Sebab jika melihat data Transfermarkt, harga jual Vardy hanya sebesar £15,7 juta, atau senilai dengan Rp299,3 miliar. Dengan jumlah tersebut kemungkinan besar manajemen Leicester mau melepas bomber berusia 31 tahun tersebut.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Sejauh ini Vardy sudah enam musik membela panji The Foxes. Vardy jadi salah satu pemain yang ikut membawa Leicester mencetak sejarah, saat menjuarai Premier League 2015/2016. Total Vardy mampu mencetak 89 gol dalam 234 pertandingan di semua ajang.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024