Villarreal Incar Gelandang Arsenal

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Villarreal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Santi Cazorla pada bursa musim panas ini. Carzola sendiri sudah tidak bermain bersama Arsenal selama 18 bulan karena mengalami cedera yang mengerikan. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain berusia 33 tahun ini terakhir kali bermain untuk Arsenal pada Oktober 2016 lalu. Pemain asal Spanyol ini mengalami cedera Achilles. 

Dikutip dari Mirror, meski sudah tidak lama bermain, namun Villarreal tetap tertarik untuk mendatangkannya. Apalagi Cazorla adalah mantan pemain Villarreal dulunya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Cazorla bersama Arsenal berakhir pada musim panas ini. Dan sampai saat ini, The Gunners belum memutuskan masa depan Carzola. 

Kabarnya, manajer baru Arsenal, Mikel Arteta tetap menginginkan agar Cazorla bertahan. Arteta ingin Cazolra tergabung dalam tim kepelatihannya, meski prioritas utama tetap sebagai seorang pemain. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cazorla bergabung bersama Arsenal pada 2012 lalu dari Malaga. Selama bergabung dengan Arsenal, Cazorla menyumbangkan FA Cup 2013/2014 dan 2014/2015. Serta Community Shiled 2014 dan 2015. 

Cazorla pernah membela Villarreal pada 2007-2011 lalu. 
 

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024