Luca Zidane Ingin Keluar dari Bayangan Sang Ayah

Luca Zidane
Sumber :
  • https://www.instagram.com/luca/

VIVA – Penjaga gawang muda, Luca Zidane, akhirnya melakoni laga debutnya bersama Real Madrid. Kiper yang juga putra pelatih, Zinedine Zidane, tampil untuk pertama kalinya mengawal gawang Madrid, dalam laga kontra Villarreal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 saat melawat ke Estadio de la Ceramica, dalam laga pamungkas LaLiga, Minggu 20 Mei 2018 WIB.

Luca mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan sang ayah untuk tampil dalam laga ini. Namun demikian, Luca mengaku kecewa karena gawangnya kebobolan dua gol, masing-masing oleh Roger Martinez dan Samu Castillejo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, Luca juga menegaskan jika saat ia tampil di atas lapangan, ingin dianggap sebagai Luca dan bukan Zidane. Pernyataan ini adalah bukti jika Luca tak ingin berada di bawah nama besar sang ayah.

"Ketika saya bermain, saya Luca, bukan Zidane. Ini rasanya pahit, saya bangga bisa melakukan debut saya dengan tim terbaik di dunia tetapi perasaan undiannya sedikit pahit," kata Luca dikutip Goal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya harus menonton lagi gol yang membuat saya kebobolan. Saya mencoba yang terbaik," ujarnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024