Messi Bocorkan Rahasia Griezmann Menuju Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Twitter?@Atleti

VIVA – Kabar kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid menuju Barcelona memang masih jadi rumor. Namun, pernyataan megabintang The Catalans, Lionel Messi, justru semakin membuat yakin bahwa penyerang berpaspor Prancis itu akan mendarat di Wanda Metropolitano.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Griezmann akan jadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer musim panas 2018. Apalagi, bintang berusia 27 tahun ini baru saja mengantar Atletico Madrid juara Liga Europa 2017/2018. 

Barcelona memang sudah dikaitkan dengan Griezmann dalam semusim terakhir. Kubu Los Azulgranas muncul saat Griezmann justru tengah gencar disebut akan hijrah ke raksasa Premier League, Manchester United. Kini, justru ada pernyataan Messi yang membuat publik semakin yakin bahwa Griezmann akan diboyong Barcelona.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Messi menyebut sangat menyukai permainan Griezmann. Megabintang Barcelona asal Argentina itu bahkan meyakini Griezmann jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu, Messi membocorkan bahwa akan ada pemain terbaik datang dan salah satunya adalah Griezmann.

"Jelas bahwa saya menyukainya. Dia salah satu yang terbaik saat ini. Saya tidak tahu jika apakah ada sesuatu dengan dia atau tidak. Tapi, kami senang bahwa yang terbaik datang dan Griezmann adalah salah satu dari mereka," kata Messi kepada RAC1.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Hingga saat ini, Griezmann sudah mencetak 112 gol dalam 208 pertandingan di semua ajang. Selain gelar Liga Europa yang baru disumbangkannya, Griezmann juga ikut mengantar Atletico juara Piala Super Spanyol 2014. (one)
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024