Soal Rumor Transfer Griezmann, Barcelona: Tunggu 1 Juli

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA - Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona masih terus berkembang. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan akan menunggu hingga 1 Juli baru membicarakan akan masa depan tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Bartomeu mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Griezmann dan agennya. Belum lagi, beberapa pemain Barca sudah memberikan komentar soal kedatangan Griezmann.

Hal tersebut membuat Atletico murka, karena seharusnya Barcelona mengubungi klub pemilik bukan pemainnya. Sebab, hal tersebut melanggar aturan transfer FIFA dan bisa dihukum.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sedangkan Atletico menyatakan tidak akan melepas Griezmann. Terlebih, pemain asal Prancis itu sudah meneken kontrak baru di Atletico pada awal musim ini.

Makanya, Los Rojiblancos kesal Barcelona terus merayu Griezmann secara diam-diam. Tapi di sisi lain, Griezmann sendiri masih menyatakan ada peluang baginya untuk meninggalkan Atletico.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kini, Bartomeu mengatakan tak ingin membicarakan lebih jauh soal Griezmann. Menurutnya, Barcelona masih harus mengurusi berbagai urusan di musim ini hingga akhir Juni nanti.

"Saya tak bisa membicarakan hal itu (rumor Griezmann) karena kami menghormati pemain-pemain dari klub lain," kata Bartomeu seperti dikutip Marca.

"Pertama-tama kami harus lebih dulu menangani urusan musim ini, yang akan selesai di akhir Juni. Setelah itu pada 1 Juli baru kami akan mulai melihat urusan musim depan. Saat ini kami terus bekerja keras dan saya tak bisa mengungkap apa yang sedang kami lakukan, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya