Rahasia Cristiano Ronaldo Awet Muda dan Prima di Lapangan

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo bukan hanya ikon dalam dunia sepakbola. Pemain Real Madrid ini juga menjadi panutan dalam menerapkan hidup sehat. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Koki dari timnas Portugal membocorkan rahasia Ronaldo bisa awet muda. Dikutip dari Marca, menurut Luis Lavrador, koki timnas Portugal, rahasia Ronaldo terlihat awet muda adalah pola makanan yang selalu dijaga. 

Ronaldo kini telah berusia 33 tahun. Namun, ia mengakui jika secara biologis masih berusia 23 tahun atau lebih muda 10 tahun. 

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

"Ronaldo meminum minuman isotonik khusus yang disiapkan dengan sedikit gula dan dengan campuran karbohidrat untuk meningkatkan ketahanannya. Selain itu juga elektrolit dan vitamin B12 untuk melawan kelelahan," kata Lavrador. 

Ronaldo juga sangat menjaga makanan. Ia memakan makanan yang kaya protein dan minum segelas anggur sehari. CR7 juga mengonsumsi banyak jenis ikan, buah segar, sereal, berbagai macam salad dan daging panggang. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Untuk menjaga penampilan di lapangan selalu dalam kondisi prima, Ronaldo rajin berenang dan pergi ke pusat kebugaran. Hal itu membantu Ronaldo cepat dalam pemulihan kondisi. 

Ronaldo bersama Real Madrid  akan mempertahankan gelar juara Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu, 26 Mei 2018. Pertandingan akan berlangsung di Kiev, Ukraina. (one)

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024