Jadi Pahlawan Real Madrid, Bale Malah Ancam Hengkang

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid saat menaklukkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu dinihari 27 Mei 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bale yang memulai pertandingan dari bangku cadangan, sukses mencetak dua gol kemenangan Real Madrid. Dua gol fantastis yang mengubur impian Liverpool.

Gol pertama dicetak pemain Wales ini di menit 64 melalui tendangan salto. Menit 83, Bale mencetak gol melalui tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi usai laga, dia malah mengisyaratkan hengkang dari Real Madrid di musim panas ini. Dia kecewa karena kerap menjadi cadangan sepanjang musim ini.

"Saya harus bicara dengan agen saya (bertahan atau pergi dari Madrid). Saya butuh (jaminan) bermain setiap pekan," kata Bale seperti dilansir Marca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Mungkin saya akan bertahan, mungkin tidak. Sangat mengecewakan (memulai laga dari bangku cadangan. Saya merasa pantas menjadi starter," lanjutnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024