Ronaldo Isyaratkan Pergi dari Madrid, Ini Kata Zidane

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA - Isu kepergian Cristiano Ronaldo mewarnai kesuksesan Real Madrid rebut gelar juara Liga Champions musim ini. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Madrid baru saja memastikan gelar ketiga Liga Champions secara beruntun, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Tim raksasa asal Spanyol ini berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final.

Kemenangan itu membuat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions ke-13. Sayangnya, di sela-sela pesta juara Madrid justru dibayangi kabar kepergian Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Usai pertandingan, bintang asal Portugal itu mengaku sangat bahagia menjadi pemain Madrid selama ini. Namun, beberapa waktu ke depan, dia akan menentukan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Perihal isyarat Ronaldo bakal pergi, Zidane tidak terlalu mau membahasnya. Menurutnya, Madrid dan dirinya masih akan lebih dulu menikmati trofi juara Liga Champions untuk saat ini.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Kami mengulanginya lagi. Saya bilang kepada pemain untuk menikmatinya karena tak akan terjadi lagi. Ronaldo pergi? Kami tak memikirkan soal itu, saat ini cuma soal apa yang baru saja kami raih. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi," kata Zidane dilansir Football-Espana. (ase)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024