Isyaratkan Hengkang, Ronaldo Ditakut-takuti Ramos

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merusak suasana bahagia perayaan klubnya usai memastikan diri menjadi juara Liga Champions musim ini.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions musim ini usai menaklukkan Liverpool 3-1 di final di NSC Olimpiyskiy, Minggu dini hari, 27 Mei 2018.

Usai pertandingan, Ronaldo malah membuat pernyataan 'mengambang' saat ditanyakan masa depannya di Real Madrid. Dia tidak tegas menjawab akan bertahan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Masa depan saya? Saat ini saya sedang menikmati gelar juara. Dalam beberapa hari, saya akan memberi jawaban," kata Ronaldo dilansir Football Espana.

"Apakah ini mengisyaratkan selamat tinggal? Masa depan pemain di momen saat ini tidak penting. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan bicara," lanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perkataan Ronaldo pun langsung mendapat reaksi dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang menakut-nakutinya bahwa tidak ada tempat lebih baik selain di Madrid. 

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos

"Jika ada hal yang mengganjal, sebaiknya dia (Ronaldo) langsung mengklarifikasi segera," kata Ramos seperti dilansir Tribal Football.

"Dia pemain kunci buat kami di sini. Dan dia tidak akan menemukan tempat yang lebih baik di luar sana (jika nekat hengkang dari Real Madrid)," tambahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya