Bukan karena Uang Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Cristiano Ronaldo memberikan kejutan usai Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Bintang asal Portugal itu mengisyaratkan diri bakal pergi dari Los Blancos.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid baru saja merebut gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Sayangnya, kegembiraan Madrid dalam mencetak sejarah harus diusik oleh pernyataan Ronaldo usai laga. Pemain berusia 33 tahun itu akan menyampaikan perihal masa depnnya dalam beberapa hari ke depan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Eks pemain Manchester United tersebut mengungkapkan bila semuanya bukan karena uang. Menurutnya, dia sudah mendapat banyak prestasi dan trofi.

"Uang bukan masalah. Saya telah memenangi Liga Champions, lima Ballon d'Or," ujar Ronaldo dikutip dari Marca.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dia juga membantah tengah berselisih dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Belakangan memang dikabarkan bila Perez menolak menaikkan gaji dan memperpanjang kontrak Ronaldo.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya berbicara dan menyambutnya (Florentino) seperti seorang profesional yang baik," ucap Ronaldo.

"Saya tidak bisa menjamin apa pun, saya tidak akan bersembunyi. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara. Hidup bukan hanya soal kejayaan," sambungnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya