Messi Ingin Segera Tutup Karier di Argentina

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Pilar Barcelona, Lionel Messi, membeberkan masa depan karier sepakbola profesionalnya. Ia mengaku ingin menutup karier di Argentina.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Klub awal Messi, Newell's Old Boys bakal menjadi pelabuhan terakhirnya. Namun, Messi belum mengetahui kapan ia akan bergegas menuju kampung halamannya.

"Semakin banyak waktu yang berlalu, dan saya berpikir bahwa selama di Eropa saya akan memakai seragam Barcelona. Tapi saya selalu menyatakan keinginan untuk kembali bermain di Argentina," kata Messi, dalam wawancara dengan Pasion por el Futbol.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Saya tidak tahu apakah itu benar-benar akan terjadi tentang ide tersebut dan saya hanya ingin bermain untuk Newell's Old Boys. Dalam enam bulan ke depan, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," terangnya.

Melansir Daily Star, pemain berusia 30 tahun itu memang sempat mengancam ke petinggi Barcelona bahwa ia akan hengkang. Hal tersebut, Messi ungkapkan agar Blaugrana merekrut pemain yang sesuai kebutuhan tim.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Selain permasalahan kebijakan transfer, Messi juga kecewa pencapaian Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Ia melihat saat ini, El Barca kalah bersaing dari Real Madrid yang baru saja memenangi Liga Champions secara tiga kali berturut-turut.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Dan, kubu Azulgrana mamatok klausul pelepasan Messi mencapai 700 juta euro.

Tristan ALif

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Tristan Alif, yang dikenal sebagai julukan Lionel Messi Indonesia turut memeriahkan launching toko olahraga,

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024