Madrid Bakal Rebut Paksa Bek Atletico

Pemain belakang Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari juara Liga Champions 2017/2018, Real Madrid. Madrid disebut siap membajak Jose Gimenez dari tangan rival sekota, Atletico Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Football Espana, Madrid siap menggelontorkan dana besar buat memboyong bek berpaspor Uruguay itu. Madrid berencana untuk mengaktifkan klausul rilis Gimenez dengan nilai €60, atau senilai dengan Rp971,6 miliar.

Madrid juga disebut memanfaatkan celah lantaran Gimenez hanya menjadi pilihan kedua Diego Simeone. Defender berusia 23 tahun ini memang kalah saing dari dua bek senior, Diego Godin dan Stefan Savic.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, yang menjadi celah Madrid adalah belum diberinya Gimenez kontrak baru oleh Atletico.

Sebelumnya, Gimenez diboyong Atletico saat usianya masih 18 tahun dari klub papan atas Uruguay, Danubio. Gimenez ditebus Atletico dengan dana €900 ribu (Rp14,6 miliar).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lima musim membela panji Los Rojiblancos Gimenez total tampil dalam 113 pertandingan dan mencetak enam gol di semua ajang. Gimenez juga ikut mengantar Atletico juara LaLiga 2013/2014, Piala Super Spanyol 2014, dan Liga Europa 2017/2018. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024