Butuh Bek Kiri, MU dan Chelsea Usik Ketenangan Barcelona

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Duo raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, mengusik ketenangan Barcelona. Kabarnya, mereka tengah melancarkan aksi untuk memboyong Jordi Alba.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

MU membutuhkan bek kiri. Penggawa yang ada sekarang Luke Shaw dan Ashley Young dianggap kurang tangguh.

Sedangkan Chelsea mencari pelapis sepadan bagi Marcos Alonso. Alba dianggap memiliki kapastian tersebut, apalagi selain dikenal sebagai pemain tangguh di pertahanan, bekas bek Valencia itu juga piawai membantu serangan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Situasinya menjadi kurang enak bagi Barcelona. Sebab belakangan Alba pun mulai mengeluh kurang mendapat perhatian meski performanya mengkilap.

Alba pekan lalu kepada Sport mengatakan, dia masih betah di Barcelona. Cuma kemudian sang agen mengaku bingung klub belum juga menawarkan kontrak baru.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Memang kesepakatan dengan Alba baru selesai dua tahun lagi. Namun, sebelumnya sang pemain mengaku sempat dijanjikan perpanjangan lebih dini oleh klub yang sekarang belum terealisasi.

Bek Barcelona, Jordi Alba

Untuk MU dan Chelsea, sebelum ini sudah membidik bek Juventus, Alex Sandro. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil, karena pemain asal Brasil itu segera memperpanjang kontrak dengan Bianconeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya