Zidane Hengkang, MU Girang 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis, 31 Mei 2018. Dia mengumumkan pengundurannya pada jumpa pers yang dilakukan mendadak oleh El Real. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Publik Santiago Bernabeu bertanya-tanya alasan di balik keputusannya tersebut. Namun di luar itu, ada pihak yang akan diuntungkan, yaitu Manchester United. 

Dilansir Express, Setan Merah kabarnya siap memanfaatkan situasi tersebut. Seperti yang diketahui, MU sudah lama mengincar bintang Madrid, Gareth Bale. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, Bale menyatakan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun syaratnya adalah mendapatkan tempat di skuat inti. 

Namun dengan mundurnya Zidane bukan tidak mungkin Bale memilih untuk hijrah ke klub lain dari pada harus bekerja ekstra untuk mencari muka dengan pelatih baru.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Penampilan Bale di musim 2017/2018 terbilang impresif, dia dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 16 gol di ajang LaLiga. Belum lama ini Bale menjadi pembicaraan hangat setelah membawa Madrid menjuarai Liga Champions dengan dua golnya di partai final saat bentrok dengan Liverpool. 

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024