Komentar Pochettino Disebut Kandidat Kuat Pengganti Zidane

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih di Real Madrid. Zidane resmi mengundurkan diri dari pelatih Madrid, hanya lima hari usai meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pochettino mengakui jika Madrid datang memberikan penawaran, harus didengarkan. Namun, ia mengatakan masih senang berada di London Utara. 

"Ketika Madrid menghubungi kami, maka harus didengarkan," kata Pochettino dikutip dari Football-Espana. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Meskipun dalam hal ini bergantung pada saya. Saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Tottenham," tutur manajer asal Argentina ini. 

Menurut Pochettino, ia senang berada di Tottenham karena memberikan kesempatan untuk berkembang. Selain itu, Pochettino masih ingin fokus untuk Tottenham. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya bekerja sangat nyaman di Tottenham dan itu kewajiban saya untuk fokus bersama tim. Saya tidak ingin mengomentari soal kepergian Zidane," jelas Pochettino.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024