Tak Sulit Bagi Pochettino Menolak Tawaran Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Mauricio Pochettino menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Real Madrid di musim depan. Namun, pelatih asal Argentina ini menegaskan masih tetap setia untuk Tottenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid baru saja ditinggal pergi Zinedine Zidane, Kamis 31 Mei 2018. Pelatih asal Prancis tersebut menilai, Los Blancos membutuhkan sebuah perubahan.

Kini, beberapa nama pengganti Zidane mulai bermunculan dan Pochettino sebagai kandidat terdepan. Pochettino dianggap sebagai pelatih yang cocok untuk membangun era baru bagi Madrid.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Namun, nama besar Madrid dan keuangan yang besar tak membuat Pochettino kepincut. Dia masih ingin mencari tantangan bersama Tottenham yang memberinya kontrak hingga 2022.

"Anda pikir, mustahil untuk menolak tawaran Madrid, tetapi itu bukan saya," ujar Pochettino seperti dikutip FourFourTwo.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Tidak, saya siap dan tak sabar untuk segera kembali ke London. Saya rasa, proyek kami sangat menarik. Saya di sini saat ini. Yang terpenting adalah buku," sambungnya. (asp)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024