Tak Punya Trofi Piala Dunia, Bos Barcelona Iba Kepada Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Soal mengantar tim nasional menjadi juara Piala Dunia, jelas jadi impian semua pesepakbola di seluruh dunia. Tak terkecuali megabintang asal Argentina, Lionel Messi, yang belum sekali pun mengantar La Albicelesete berjaya di ajang ini.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi hanya mampu membawa Argentina menembus partai final Piala Dunia 2014 Brasil. Mimpi megabintang Barcelona ini terkubur setelah timnya kalah 0-1 dari Jerman, di partai puncak. Ada yang mencaci. Tapi, banyak juga yang mendukung.

Tak terkecuali presiden barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu yang memang sangat mengenal Messi, berharap pemain berusia 30 tahun ini mampu mengantar Tim Tango juara di Rusia nanti.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya berharap Lionel Messi dapat memenangkan Piala Dunia. Saya berharap Leo Messi, pemain terbaik di dunia bisa memenangkannya dan meraih mimpinya, ujar Bartomeu kepada Antena 3.

Sejak melakoni debut bersama Timnas Indonesia pada 2005, Messi total tampil dalam 124 pertandingan dan sukses mencetak 64 gol. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Argentina selanjutnya akan melakoni laga uji coba kontra Israel, 9 Juni 2018, di Teddy Stadium, Jerussalem. Kemudian, pasukan pasukan Jorge Sampaoli akan melakoni laga perdana di Grup D Piala Dunia 2018 kontras Islandia, di Otkritie Stadium, 16 Juni 2018.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024