Pelatih Bau Kencur Berani Tolak Tawaran Real Madrid

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Real Madrid saat ini tengah mencari pelatin baru. Zinedine Zidane yang sebelumnya menjadi pelatih Los Blancos menyatakan mundur lima hari setelah Madrid memecahkan rekor meraih gelar Liga Champions tiga kali beruntun. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabarnya salah satu pelatih yang diincar adalah Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 30 tahun ini saat ini menjadi pelatih di klub Bundesliga, Hoffenheim. 

Madrid dikabarkan sudah mendekati Nagelsmann secara resmi. Namun pelatih berkebangsaan Jerman ini menolak tawaran Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Nagelsmann dikabarkan lebih memilih untuk tetap bersama Hoffenheim. Musim 2017/2018, Nagelsmann berhasil membawa timnya finis di peringat tiga dan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Dikutip dari Express, Nagelsmann berhasil menyulap Hoffenheim menjadi klub yang cukup disegani. Musim 2016/2017 klub tersebut sempat hampir terdegrasi, namun kemudian diselamatkan oleh Nagelsmann.  

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Naglesmann sendiri baru saja memperpanjang kontrak di Rhein-Neckar-Arena sampai 2021. Dengan penolakan tersebut, Madrid sepertinya kesulitan untuk mencari pengganti Zidane. 

Apalagi Mauricio Pochettino yang juga diincar Madrid tidak dilepas oleh pemilik Tottenhan Hotspur, Daniel Levy. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024