Simpang-siur Kabar Transfer Griezmann ke Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Antoine Griezmann berjanji akan membuat keputusan soal masa depan sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Belakangan bintang Atletico madrid itu santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Los Azulgranas pun sangat mengharapkan kedatangan Griezmann. Dia menjadi rencana utama Barcelona dalam memasuki bursa transfer musim panas.

Tak heran bila Barcelona meminta Griezmann segera membuat keputusan. Mereka ingin memastikan langkah ke depan dengan segera.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Terbaru, ABC menulis kalau Griezmann sudah membuat keputusan. Tapi dia memang tidak membicarakan itu kepada publik, hanya keluarga dan teman dekat yang tahu pilihan pemain asal Prancis itu.

Rupanya Griezmann memilih untuk tetap bersama Atletico. Dia mengabaikan tawaran bergabung dari Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sayangnya kabar tersebut juga masih simpang siur. L'Equipe menulis hal sebaliknya. Mereka mendapat bocoran dari kerabat Griezmann bahwa sang pemain masih belum tahu dengan nasibnya ke depan.

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann

"Kami tidak tahu dia akan bermain di mana musim depan. Griezmann belum membuat keputusan dan tidak ada kesepakatan apapun dengan Barcelona," ungkap sumber L'Equipe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya