Griezmann Batal ke Barcelona, Tottenham yang Panik

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Kabar tentang Antoine Griezmann masih simpang siur. Terakhir, dia disebut-sebut telah memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Belakangan Griezmann memang menjadi bahan perbincangan hangat di bursa transfer. Dia disebut-sebut sebagai target utama Barcelona.

Bahkan Barcelona sudah mendesak Griezmann untuk segera membuat keputusan jadi atau tidak untuk bergabung ke Cap Nou. Dia sempat merespons, bahwa akan mengambil sikap sebelum Piala Dunia 2018.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Namun kabar terbaru Griezmann membocorkan kepada orang-orang dekatnya, akan tetap bersama Atletico. Walau berita itu juga belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Meski demikian, isu batalnya transfer Griezmann ke Barcelona sudah cukup membuat fans Tottenham Hotspur menjadi tak nyenyak tidur karena gelisah. Bagaimana bisa?

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Laporan Sport, bila Griezmann benar-benar gagal datang. Maka Barcelona akan langsung beralih ke rencana B, dimana mereka berniat mendatangkan Christian Eriksen dari The Lilywhites.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen rayakan gol

Sudah kepalang tanggung. Ketimbang kembali gagal memboyong penggawa incaran, maka Barcelona juga siap habis-habisan untuk Eriksen. Mereka bersedia menebusnya 100 juta euro, angka yang sepertinya sulit ditolak Tottenham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya