Pelatih Valencia Sadar Tak Jadi Pilihan Real Madrid

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA - Real Madrid masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Zinedine Zidane di kursi kepelatihan. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, sadar dirinya tak masuk dalam kandidat Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Lima hari setelah membawa Madrid juara Liga Champions, Zidane secara mengejutkan mundur sebagai pelatih  Madrid. Pelatih asal Prancis ini menilai Los Blancos membutuhkan sebuah perubahan di masa mendatang.

Kepergian Zidane, membuat beberapa nama muncul sebagai pelatih Cristiano Ronaldo cs. Mulai dari Mauricio Pochettino hingga Maurizio Sarri, dan kini yang terbaru adalah Marcelino.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, Marcelino menilai bahwa namanya tak pernah masuk dalam pilihan Madrid. Terlebih, pelatih berusia 52 tahun itu masih sangat betah melatih untuk Valencia.

"Saya tidak akan pergi, saya sangat betah di Valencia," ujar Marcelino seperti yang dilansir dari AS.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Mereka [Real] tidak akan memanggil saya, dan apapun alasannya saya tidak akan pergi, karena saya benar-benar betah di Valencia," sambungnya.

Prestasi Marcelino bersama Valencia di kompetisi LaLiga musim lalu tak begitu buruk. Dia membawa Los Che finis di posisi empat dengan raihan 22 kemenangan, tujuh hasil seri, dan sembilan kekalahan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024